Selasa, 08 Februari 2011

Apakah Jam Tangan Kw Bisa Disebut Jam Tangan Murah?


Saat sekarang sekarang ini terkadang banyak orang mengartikan jam tangan kw itu sam dengan jam tangan murah, mungkin bagi sebagian orang itu iya, tapi bagi sebagian orang lagi tidak, kenapa?

Mungkin banyak yang mempunyai persepsi bahwa jam tangan kw itu jam tangan murah, memang betul, tetapi tidak sepenuhnya benar juga, terkadang jam tangan kw itu juga msih mahal, apalagi dengan kualitas dan desain yang hamper mendekati 100% dengan aslinya. Kemungkinan perbedaan harga antara jam tangan kw dengan jam tangan asli itu tidak terlalu jauh.

Tetapi memang pada saat sekarang-sekarang ini, harga semua barang-barang sangat melambung tinggi, begitupun dengan jam tangan. Maka dari itu banyak sekali orang-orang beralih ke jam tangan kw. Jam tangan kw yang dikategorikan murah pun belum tentu yang mendekati 90% dari aslinya, karena apabila mendekati 100% biasanya harga dari jam tangan tersebut akan berbeda tidak jauh dengan aslinya, seperti saya sebutkan diatas. Jadi menurut saya, jam tangan kw disebut jam tangan murah belum tentu juga, semua itu tergantung kualitas dari jam tangan tersebut.Fyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar