Rabu, 12 Agustus 2009

Info Jualan Aksesoris Motor & Mobil

1. Pilihlah lokasi toko aksesoris yang strategis sebelum membuka kios aksesoris motor ninja atau toko perlengkapan aksesoris motor (aksesoris motor ninja). Misalnya, berada di jalan utama tempat banyak pengendara roda dua / motor berlalu-lalang.

2. Usahakan memiliki tempat parker untuk motor yang mencukupi untuk memberi rasa nyaman bagi pengendara motor yang akan singgah di toko aksesoris tempat jual aksesoris motor / aksesoris mobil.

3. Aturlah letak aksesoris motor / aksesoris ninja (toko aksesoris) hingga menjadi menarik dan indah dipandang mata. Karena pengaturan aksesori mobil / aksesoris motor ini akan memberi kesan bagi para pembeli aksesoris motor ninja yang datang.

4. Ikuti perkembangan tren aksesoris motor kawasaki yang sedang berlaku di masyarakat. Sebab jika tidak, model aksesoris mobil / aksesoris motor yang ada akan tertinggal dan jarang peminatnya.

5. Ramahlah kepada setiap calon pembeli aksesoris ninja yang datang ke toko aksesoris motor atau tempat jual aksesoris motor kawasaki (aksesoris ninja), walaupun mereka tidak jadi membeli aksesoris motor kawasaki itu bukan masalah..

http://bikin.web.id/info-terbaru/tips-jualan-aksesoris-motor/

Temukan informasi lainnya mengenai Aksesoris Motor - Aksesoris Motor Kawasaki - Aksesoris Motor Ninja - Aksesoris Ninja - Motor - Toko Aksesoris - Aksesoris Mobil pada Aksesoris Motor : Aksesoris Motor Kawasaki & Aksesoris Motor Ninja Jakarta hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar