Senin, 31 Agustus 2009

Tips Bisnis Butik Muslim

Bisnis butik muslim atau butik busana muslim di Indonesia saat ini semakin subur, terlihat dari meningkatnya antusiasme kaum perempuan untuk memakai busana muslim, yah walaupun musim puncak penjualan terjadi pada saat lebaran tapi tidak ada salahnya saya menawarkan ide bisnis usaha busana muslim (butik online) yang ternyata bisa sangat menguntungkan.

Melihat perkembangan tren baju butik muslim, ternyata kaum perempuan semakin selektif untuk memilih baju muslim yang mereka pakai. Jadi membaca tren baju butik muslim yang berkembang amat penting untuk kelangsungan usaha yaitu usaha baju muslim online atau butik muslim online.

Untuk bisnis butik muslim pun bervariasi, antara lain produksi kerudung atau Baju Wanita, baju muslim, bisnis baju muslim online (kualitas lebih tinggi), busana muslim biasa (kualitas rendah-sedang), bisnis baju butik muslim anak, membuat baju muslim sepasang dengan warna dan motif yang sama. Usaha baju muslim online atau butik muslim semua ini punya market butik muslim online tersendiri.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis butik online adalah
-Memilih bahan baku yang murah tapi berkualitas
-Desain busana juga amat esensial dimana anda harus menciptakan desain original
-Lokasi penjualan dengan target konsumen produk butik muslim online Anda.
-Tapi yang penting dalam pemasaran produk anda harus berupaya dengan berbagai macam cara, cobalah anda promosi butik online di koran, promosi di radio kalo bisa lakukan promosi butik muslim online di internet..

http://wino.blogdetik.com

Temukan informasi lain mengenai Butik Muslim - Butik Online - Baju Muslim Online - Baju Butik Muslim - Butik Muslim Online - Baju Muslim - Busana Muslim di Butik Muslim: Baju Butik Muslim & Butik Muslim Online Jakarta Utara hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar