Jumat, 04 Februari 2011

Jam Tangan KW Lebih Laku di Banding Original,Kenapa?


Mungkin banyak yang contra dengan judul yang saya buat. Memang jam original/asli banyak pengguna dan peminatnya, tetapi itu hanya kalangan atas atau mereka-mereka yang banyak uangnya. Sedangkan masyarakat dengan kemampuan minim untuk membeli barang-barang dengan harga yang mahal itu masih berfikir lagi.

Sekarang-sekarang ini banyak sekali pedagang-pedagang menawarkan jam tangan kw dan barang-barang kw lainnya. Karena kebanyakan masyarakat kita apabila sudah mendengar barang kw itu pasti cepat tertarik, apalagi dengan kata ‘kw1’, disamping harganya sangat murah dibanding dengan barang originalnya, jam tangan kw tersebut sangat-sangat mirip dengan aslinya, bahkan orang awam yang tidak tahu ciri-ciri detail jam tangan, pasti dia akan bilang bahwa jam tangan itu asli.

Untuk kalangan masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah, jam tangan kw ini kadang sangat membantu dalam memenuhi apa yang diinginkan, apalagi harga jam tangan original atau barang-barang lainnya itu sangatlah mahal. Apalagi dengan desain hampir sempurna dengan aslinya, dan harga jauh dibawah jam tangan original atau barang-barang asli lainnya.

Sampai saat ini yang saya tahu bukan hanya jam tangan saja, tetapi sampai parfume, fashion dan lainnya. Jadi semua itu tergantung dari anda, apabila anda memiliki uang yg cukup untuk membeli barang-barang asli, anda bisa membelinya, tetapi apabila tidak bagaimana?apakah akan memaksakan diri?Kalau bisa beli yang original bagus, tetapi kalau tidak bisa membeli yang original kenapa tidak beralih ke yang ‘KW’?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar