Rabu, 21 Oktober 2009

Cara Menjual Pabrik

Lokasi

Semakin banyak pilihan lokasi pabrik, semakin baik untuk Anda memilih-milih lokasi pabrik. Sebagai langkah utama di awal perencanaan untuk menjual pabrik, dapatkan lebih dulu informasi dan data mengenai lokasi pabrik. Pertimbangkan kondisi pabrik di sekitar, semisal daerah banjir atau tidak, kumuh atau tidak, dan sebagainya.


Pengembang

Buatlah diri Anda menjadi orang yang paling tidak mudah percaya pada siapapun, dalam hal ini adalah penjual pabrik. Gali informasi sebanyak mungkin mengenai cara menjual pabrik, khususnya dalam ketepatan waktu menyelesaikan pembangunan pabrik dan serah terima penjualan pabrik dalam proyek-proyek sebelumnya. Ingat, banyak pengembang terjerat kasus hukum lantaran tak kunjung juga membangun pabrik.


Rencana Pengembang

Identitas sebuah proyek pabrik ada pada tema dan masterplan-nya. Kelak, berdasarkan pengamatan Anda pada dua faktor idalam menjula pabrik, Anda mengerti betul harga jual pabrik yang akan dibeli. Di daerah bisnis atau kawasan industri pabrik, harga beli dan jual pabrik tentu tinggi. Sementara itu, jika pilihan di kawasan pabrik yang diperuntukkan sebagai kawasan penyangga dan taman kota, harga jual pabrik jauh lebih rendah.


Fasilitas Umum

Memang, harga jual pabrik itu akan melambung lebih besar. Tidak lain, hal itu karena penjual pabrik merasa pembangunan pabrik di awal tersebut berpotensi besar merugikan mereka lantaran harus mengeluarkan biaya tinggi di awal, sementara tidak ada jaminan uang kembali jika terjadi krisis ekonomi.


Umumnya, untuk menjual pabrik sekaligus fasilitas pabrik pelengkapnya di awal Anda membeli pabrik, meskipun hal itu masih dalam tahap perencanaan untuk menjual pabrik. Ini yang harus Anda camkan! Karena pada kenyataannya, banyak kasus dan fakta terungkap tentang penjual pabrik ingkar janji membangun fasilitas pabrik yang sudah dijanjikannya di awal dengan Anda.


Temukan informasi mengenai Jual PabrikJual Bangunan PabrikJual Pabrik MurahJual Pabrik TepungJual Property pada Jual Pabrik : Jual Pabrik Tepung – Jual Pabrik di Bogor hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar