Minggu, 05 Juli 2009

Kredit Motor Bekas

Ada beberapa tips oper kredit murah yang perlu anda perhatikan dalam membeli / oper kredit Motor Suzuki diantaranya :

  • Sebelum over motor suzuki anda di haruskan mencoba untuk menghidupkan mesin untuk oper kredit motor terlebih dahulu buka dan ukur oli yang terdapat di dalam mesin. Pastikan ukuran oli sesuai kapasitasitasnya, karena oli yang berlebihan menyebabkan suara mesin menjadi terasa lebih halus, hal ini akan memnipulasi suara mesin yang mungkin saja pada dasarnya kasar.
  • Lakukan Pengecekan pada speedometer sebelum oper kredit motor / over motor suzuki , pastikan tidak ada kecatatan baik itu retak atau terdapat bekas cungkilan karena bongkar paksa, kemudian berapa km jarak yang telah ditempuh speda motor tersebut, Jika angka menunjukan sekitar diatas 20.000 km-an hal ini dapat dipastikan sudah banyak sekali komponen mesin yg diganti dan bisa jadi diragukan keorsinilanya.
  • Langkah selanjutnya dalam oper kredit murah Anda melakukan pengecekan terhadapa kondisi Roda. Bagaimana kelurusan antara roda depan dengan roda belakang, hal ini untuk meyakinkan bahwa chasis atau rangka tidak membengkok,motor yang mengalami jatuh atau benturan keras bisa menyebabkan kebengkokan pada chasis.
  • Kemudian mulai nyalakan mesin motor suzuki . Perhatikan langsam (stasioner), jika pada putaran kurang lebih 1500 rpm bisa langsam dapat dipastikan Mesin motor Suzuki shogun dalam kondisi sehat. Dan yakinkan tidak terdapat kejanggalan suara mesin.
  • Setelah semua kondisi tidak masalah dalam over kredit suzuki, kemudian jalankan kendaraan tersebut, perhatikan baik-baik mulai dari kesulitan atau tidak dalam perpindahan gigi jika sulit kemungkinan kampas kopling motor Suzuki shogun sudah mau habis. kemudian perhatikan saat jalan, apakah terdapat bunyi mendesir atau tidak, suara mendesir kemungkinan gigi primer sudah mau habis. ketika kendaraan tersebut sudah melaju minimal sekitar 500meter, perhatikan jangan sampai terdapat oli yang bocor lewat sela2 mesin, lakukan pengecekan fungsional kelistrikan, lampu-lampu. untuk meyakinkan kondisi chasis dan poros stang yang sebelumnya sudah diperiksa, Anda dapat melakukan dengan melajukan kecepatan hingga kurang lebih 40km/jam kemudian tekan rem agak mendadak yakinkan motor Suzuki shogun tidak oleng.
  • Jangan lupa periksa sebelum oper kredit murah bahwa seluruhnya adalah asli dan sah (BPKB,STNK, Faktur dan dokumen lainnya)

http://blog.iklanjempol.com/?p=4

Temukan informasi mengenai oper kredit, oper kredit motor, over kredit murah, over motor Suzuki, Suzuki shogun, motor Suzuki hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar