Kamis, 23 Juli 2009

Seksi dengan Hak Tinggi


Ada banyak model sepatu / jenis sepatu hak tinggi, tapi meski trendy, tidak menjamin model sepatu tersebut akan nyaman dipakai. Ada beberapa model sepatu / jenis sepatu hak tinggi yang harus diketahui fungsi dan kegunaannya.

Seperti mereka (wanita seksi) yang ingin memakai hak sepatu tinggi dan tinggal di daerah beriklim tropis, lebih baik memilih jenis sepatu yang terbuka di bagian depan atau biasa disebut dengan Peep Toes. Peep toes memungkinkan kaki Anda untuk bernafas sekaligus menjaga sirkulasi darah tetap lancar.

Namun jika Anda tinggal di daerah beriklim dingin, lebih baik memilih sepatu wanita yang tertutup agar kaki Anda tetap hangat. Anda bisa juga memilih model bertali serta ukuran sepatu.

Tali-tali itu dapat membuat Anda lebih mudah melangkah dan mencegah kaki terkilir, masalah yang umum dialami pemakai hak sepatu tinggi.

Bentuk kaki juga harus diperhatikan ketika memilih sepatu wanita dengan hak tinggi. Memilih sepatu hak tinggi tidak hanya dilihat dari model sepatu wanita dan bentuk hak sepatu saja, namun harus dilihat juga bentuk kaki Anda.

Bentuk kaki wanita seksi setiap orang berbeda, ada yang bulat, kotak bahkan runcing. Lihatlah dari bentuk dasar sepatu yang juga memiliki banyak variasi.

Jika kaki Anda lebar dan menyerupai kotak, sebaiknya hindari memilih ukuran sepatu dengan ujung runcing walaupun Anda menyukainya.

Jika bentuk kaki sudah diperhatikan jangan lupa juga untuk memilih secara cermat model dan serta ukuran sepatu bentuk hak.

Umumnya wanita seksi menyukai hak runcing atau stiletto, namun jika Anda memiliki tubuh besar, lebih baik Anda memilih hak tinggi dengan model platform, atau lebih tebal agar seimbang dan proposional dengan tubuh Anda.

http://inilah.com/berita/

Temukan informasi mengenai wanita seksi, sepatu wanita, model sepatu, hak sepatu, ukuran sepatu, jenis sepatu hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar