Senin, 06 Juli 2009

Perawatan Wajah

Wajah adalah penampilan yang utama. Karena dalam setiap berjumpa relasi biasanya face yang diperhatikan pertama kali. Tentu saja perawatan wajah adalah menjadi hal yang penting bagi setiap orang. Bisa juga sih perawatan wajah dengan facial di salon berapa kali seminggu. Tetapi itu kan perlu biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu, kali ini saya bererikan tips merawat wajah untuk wanita dan lelaki. Simak ya, semoga bermanfaat.

  • Setelah pulang dari bepergian, jangan biarkan kotoran melekat terlalu lama di kulit wajah Kamu. Segera bersihkan wajah Kamu setelah sampai di rumah. Jika kamu termasuk orang yang banyak beraktifitas, bersihkan wajah kamu secara teratur dengan pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan kulit muka kamu.
  • Banyaklah minum air putih dan vitamin C. Air akan membantu membersihkan kotoran dari dalam tubuh Kamu, sedangkan vitamin C membantu pembentukan sel kulit baru.
  • Untuk mengatasi jerawat di wajah, gunakan masker khusus jerawat agar jerawat cepat kering. Dan jangan biasakan memencet jerawat, karena kebiasaan ini akan membuat kotoran di tangan berpindah ke kulit muka dan menyebabkan iritasi sehingga berakibat meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.
  • Jangan membersihkan muka dengan sabun biasa, gunakan pembersih muka yang sesuai.
  • Pemakaian kosmetik sepanjang hari (untuk wanita) tanpa membersihkan wajah menjelang tidur mengakibatkan pori pori wajah bertambah lebar. Untuk itu jangan sampai terlupa untuk membersihkan wajah kamu. Menggunakan masker alami seperti jeruk Nipis juga dapat merapatkan pori pori di wajah.

http://www.tipskeluarga.com


Temukan informasilainnya mengenai kulit wajah, masker wajah, memutihkan wajah, merawat kulit wajah, perawatan kulit wajah, perawatan wajah, perawatan wajah alami hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar