Kamis, 23 Juli 2009

Modis dengan Anting-anting

Menyesuaikan aksesori anting-anting dengan bentuk wajah sangat penting. Agar tidak terjebak dengan kesan salah gaya atau salah mode. Berikut beberapa langkah memilih anting-anting / aksesoris anting yang 'pas' dengan bentuk wajah agar tampil modis.

Wajah Bulat
Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, anting-anting yang cocok adalah yang berukuran panjang. Karena ini untuk menyeimbangkan bentuk bulat wajah Anda.
Anda dapat memilih aksesoris anting panjang dengan bentuk anting seperti oval atau persegi panjang agar dapat tampil modis. Hindari model anting bulat (loops earring) yang sedang tren, karena model anting ini hanya akan menambah kesan bulat wajah Anda.

Wajah Oval
Khusus Anda yang memiliki wajah oval dapat mengenakan model anting apa saja, karena wajah Anda adalah bentuk wajah ideal. Anda bisa mengoleksi anting-anting emas berbentuk spiral, bulat, giwang kancing atau bentuk-bentuk kotak yang memiliki sudut.
Hanya saja, agar wajah tidak terkesan terlalu panjang, hindari pemilihan aksesoris anting yang terlalu panjang.

Wajah Hati
Ciri-ciri bentuk wajah ini adalah lebar pada bagian dahi, tulang pipi tinggi dan dagu yang lancip. Pendek kata, bentuk wajah ini meruncing ke bawah.
Pilihlah bentuk anting yang kontras dengan bentuk wajah Anda agar dapat tampil modis, seperti anting emas dengan bentuk seperti chandelier, tear drop atau segitiga yang meruncing ke atas.

Model Anting ini akan membuat dagu Anda terkesan lebih lebar dan mempersempit dahi Anda. Anda juga bisa memakai bentuk anting yang bulat atau oval asal tidak mengecil ke bawah. Anting emas yang meruncing ke bawah sangat tidak disarankan.

Wajah Persegi
Ciri-ciri wajah ini biasanya ditandai dengan garis rahang keras, dahi yang sama lebar dengan pipi Anda. Perlembut wajah dengan asesoris yang tidak memiliki sudut-sudut tegas.
Anda bisa memilih jenis anting dengan bentuk anting apa saja seperti anting berlian gantung atau giwang asalkan tidak membentuk sudut.

Contohnya jenis anting berbentuk lingkaran besar atau lonjong, anting gantung, model long tear drops atau anting berlian bertumpuk yang akan memberikan kesan lonjong pada wajah kotak.
Namun jika wajah Anda persegi, hindari anting berlian yang terlalu panjang, pilih anting berlian yang berbentuk lingkaran, atau lonjong yang tidak terlalu panjang agar wajah Anda tidak terkesan terlalu panjang.

Hindari jenis anting berbentuk kotak, persegi atau bentuk-bentuk bersudut yang justru semakin mempertegas garis wajah Anda.


http://inilah.com/berita/gaya-hidup/


Termukan informasi mengenai anting anting, aksesoris anting, model anting, tampil modis, jenis anting, bentuk anting, anting emas, anting berlian hanya di 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar